Pages

Labels

Sabtu, 10 November 2012

Web Hosting Indonesia


 Web Hosting Indonesia

ARDHOSTING merupakan brand image dari PT. ARDH GLOBAL INDONESIA yang berdiri pada tahun 2000 dengan fokus jasa layanan di bidang web hosting dan registrasi domain. Dengan slogan "Fast & Reliable Webhosting" kami bertekan memberikan layanan web hosting yang murah, cepat dan handal sesuai kebutuhan anda.

ARDHOSTING menyediakan pilihan operating system linux dan windows, Dengan menggunakan kontrol panel webhosting manager (WMH) dan CPANEL untuk tipe operating system linux, dilengkapi dengan FANTASTICO autoinstaller software Postnuke, PHP-Nuke, Oscommerce, phpBB2, Joomla, wordpress, 4Image Gallery, Shopping chart, dll, sehingga anda tidak perlu tahu PHP, CGI, mySQL cukup ikuti wizard yang ada, aplikasi yang anda inginkan akan terinstall pada account hosting anda dan PLESK untuk tipe operating system Windows, sehingga sangat memudahkan anda untuk mengatur website.

ARDHOSTING menyediakan pilihan data center Indonesia(IIX), Singapore dan USA yang bebas anda pilih untuk disesuaikan dengan kebutuhan pasar dari website anda.

ARDHOSTING juga memberikan layanan berupa pendaftaran domain baru maupun transfer domain, baik domain internasional (com/net/org/biz/info/dll) maupun domain Indonesia (ID), yang dilengkapi dengan kontrol panel domain untuk memanage domain anda (melakukan perubahan nameserver, registrasi nameservice, merubah detil kontak, mengatur url frame atau redirect, dll).

ARDHOSTING juga memberikan layanan Linux hosting, windows ASP hosting, JSP hosting, Mail hosting, blog hosting dan registrasi domain dengan menggunakan control panel CPanel dan Plesk baik untuk shared linux/windows hosting ataupun reseller linux/windows hosting.

ARDHOSTING dilengkapi dengan DAILY BACKUP, sehingga memberikan kenyamanan terhadap client menyimpan data-data di server. Server juga dilengkapi dengan Remote backup ke server lain, dilakukan secara Mingguan, Bulanan sehingga menjadikan salah satu web hosting yang handal.

0 komentar:

Posting Komentar

 

Blogger news

Blogroll

About