Pages

Labels

Senin, 12 November 2012

Link Balik PageRank, Jumlah dan Anchor Teks


Link Balik PageRank, Jumlah dan Anchor Teks

Setiap link masuk adalah penting tetapi yang lebih penting yang jika relevan dengan situs Anda. Sebuah link masuk dari situs yang relevan membawa berat lebih dari link yang biasa dan jika halaman di mana link Anda ditempatkan memiliki PageRank tinggi beredar.Tetapi aspek yang paling penting dalam SEO adalah bagaimana Anda link kembali ke situs web Anda, jangkar teks adalah apa yang membuat perbedaan.
Mari kita katakan bahwa Anda baru saja selesai "Anda film blog" dan apa yang harus peringkat tinggi untuk kata kunci dalam engines.You pencarian 'link balik kualitas perlu ll dengan anchor teks, sesederhana itu.
Memiliki link Anda pada halaman 8 PageRank dengan anchor text "klik di sini" adalah worser untuk SEO daripada memiliki link Anda dengan jangkar "film blog" pada halaman 1 PageRank.
Tentu saja memiliki backlink dari halaman 8 PageRank akan memberikan beberapa poin PageRank dan beberapa otoritas di mata Google, tetapi untuk SERPs adalah sia-sia dan Anda setelah benar lalu lintas?
Quick tips:
Jangan gunakan jangkar yang sama setiap kali. Jika Anda ingin peringkat untuk "film blog" menggunakan "blog film", "blog untuk film" ini akan membantu Anda peringkat untuk kata kunci primer juga.
Dapatkan link dari link balik sources.Three berbeda dari tiga tempat yang berbeda adalah lebih baik daripada sepuluh dari satu situs web.
Jika Anda bisa dan itu memungkinkan mencoba untuk mendapatkan link yang mendalam bukannya menghubungkan ke situs situs Anda.
Anda hanya perlu Do Ikuti link sejak Tidak Ikuti link tidak lulus PageRank atau jangkar teks.
Jadi membangun link bijaksana, Anda perlu link balik relevan dengan PageRank yang tinggi dan tepat jangkar untuk berbuat lebih baik di mesin pencari

0 komentar:

Posting Komentar

 

Blogger news

Blogroll

About