Pages

Labels

Senin, 12 November 2012

Aplikasi Adzan Dan Pengingat Sholat


Aplikasi Adzan

Fungsi utama dari Shollu adalah mengingatkan Anda yang beragama islam untuk shalat 5 waktu tepat pada waktunya. Prinsip kerjanya adalah suara adzan yang berkumandang apabila telah masuk waktu shalat.

Shollu menampilkan waktu hari ini, kemarin, dan esok. Waktu shalat dan penentukan arah kiblat diintegrasikan dan berjalan secara otomatis, jadi Anda tidak perlu bingung kapan waktu shalat dan kemana arah kiblatnya, Anda hanya perlu menentukan lokasi yang Anda inginkan atau posisi tempat Anda saat ini.

Pada fitur Program Setting Anda dapat mengubah tampilan warna pada program shollu sehingga Anda tidak cepat bosan. Anda juga dapat memilih bahasa apa yang diinginkan. Bahasa pengantar yang ada diprogram yaitu Indonesia, Jawa, Sunda, dan Inggris.

Waktu shalat ashar dapat ditentukan berdasarkan mazhab Imam Syafi'i atau Imam Hanafi. Tampilan kalender Masehi dan Hijriah juga ada diprogram ini. Fitur yang tak kalah penting yang ada pada software Shollu adalah sebagai pengingat jadwal yang Anda buat, sehingga jadwal Anda tidak terlewatkan

0 komentar:

Posting Komentar

 

Blogger news

Blogroll

About