Pages

Labels

Senin, 12 November 2012

5 tips dalam memilih Nama Domain bagus


5 tips dalam memilih Nama Domain bagus


Di internet banyak situs dengan beberapa nama domain yang sangat jelek, nama juse dipilih karena sangat singkat atau karena bebas, tetapi ketika Anda membeli domain, Anda harus tahu bahwa nama domain Anda harus brandable jika Anda ingin dipromosikan sangat mudah pada internet.

Aku sudah tercantum di sini 5 tips bagi mereka yang sedang mempersiapkan diri untuk membeli nama domain baru:

Tetap pendek tapi brandable.
Yang akan aku pergi? Aku akan pergi untuk nama yang lebih singkat jika saya bisa mendapatkan satu bermakna, tapi aku tidak menolak nama lagi. Namun, saya mungkin akan menghindari nama yang sangat panjang verging pada 67 karakter. Selain dari masalah yang jelas bahwa orang-orang mungkin tidak mampu mengingat seperti nama lama, juga akan menjadi tugas mengetik dan mencoba menyesuaikan sebagai judul pada halaman web Anda.
Hindari nama-nama merek dagang.
Ada dua alasan yang sangat baik untuk ini. Pertama, itu tidak baik. Kita semua telah mendengar cerita tentang orang lucu yang berpikir ke depan dan membeli "beberapa-besar-multi-juta-dolar-company.com" dan menjualnya ke perusahaan untuk cukup uang untuk pensiun. Tapi, ingat bahwa perusahaan-perusahaan, seperti Anda, telah menghabiskan banyak waktu dan uang membuat merek mereka, dan apa yang terjadi di sekitar datang.
Salah satu mungkin tidak memadai.
Kadang-kadang ide yang baik untuk mendaftarkan nama domain yang serupa dengan ekstensi yang berbeda, misalnya saya sudah terdaftar www.niceblogger.com dan www.niceblogger.ro, yaitu domain saya, nama yang mirip dengan ekstensi yang berbeda. Anda dapat menggunakan nama domain semua untuk mendapatkan lebih banyak lalu lintas.
Pilih ekstensi domain Anda dengan hati-hati.
Setiap ekstensi domain ini digunakan untuk situs yang berbeda, masing-masing ekstensi memiliki makna sendiri:
. Com dirancang untuk organisasi komersial dan secara global yang digunakan domain ekstensi secara luas yang paling
Bersih. pada awalnya ditujukan untuk entitas yang terlibat dengan berjalan atau pengembangan jaringan infrastruktur.
. Organisasi ini awalnya ditujukan untuk organisasi yang tidak termasuk dalam DTL lain seperti badan nirlaba.
. Biz adalah untuk penggunaan bisnis.
. Info ditujukan untuk situs informasi
Daftar domain Anda immediatly.

0 komentar:

Posting Komentar

 

Blogger news

Blogroll

About